CARA MENGHILANGKAN BACKGROUND YANG IKUT SAAT COPAS

CARA MENGHILANGKAN BACKGROUND YANG IKUT SAAT COPAS
hai sob,, gue mau berbagi pengetahuan ni , walau banayak yang uda tau tapi bagi pemula blogger(kaya gue,,,), ataupun kaulah muda yang belum tau cara menghilangin warna background saat mengkopi( copy) teks pada blog atau pun gambar,gue mau berbagi pengetahuan lah soal itu lagi pula dari pada blog gue  gak ada isi nya,,ya kan,,!!
pasti ni saat kita mengkopi dari suatu blog, background dari blog itu akan ikut terkopi , dan kadang kalau kita mau mindahin ke blog kita, masi ada background asal nya, kan jadi kelihatan banget copas dari blog tetangga, kita pasti bertanya , gimana si cara ngilangin nya,,??
ok dah dari pada gue banyak bacot, mending langsung aja ni,,

1. copy teks, atau apapun dari blog / website 
2. paste ke Microsoft Office Word ( Ms. Word)
3. blok semua teks dengan CTR+A
4. klik  home- clear formatting
       atau klik seperti gambar dibawah ini..


dijamin background  nya akan hilang,


notes: bagi yang mau mengkopi artikel ini, silakan dan harap mencantumkan alamat blog ini . terimah kasih :) 



Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA MENGHILANGKAN BACKGROUND YANG IKUT SAAT COPAS ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 27 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CARA MENGHILANGKAN BACKGROUND YANG IKUT SAAT COPAS
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda